Flash InfoSport

Lorenzo Masih Beradaptasi Dengan Motor Barunya Ducati

0
Repsol Honda telah merekrut pembalap asal Spanyol yang saat ini membalap bersama Ducati yaitu Jorge Lorenzo.
Lorenzo Berseragam Tim Ducati

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku cukup kesulitan menunggangi motor Desmosedici GP17. Kendati demikian, dia cukup antusias untuk menaklukkan motor tersebut.

Lorenzo sudah pernah mencicipi Desmosedici GP17 saat tes uji coba di Valencia selama dua hari, November 2016 lalu. Setelah itu, dia mendapat libur panjang sebelum akhirnya kembali melakukan tes pada akhir Januari 2017. Dia pun antusias menghadapi untuk tes kedua itu.

“Saya sangat gembira ketika mencoba mengendarai motor baru saya saat sesi pengetesan di Valencia selama dua hari. Saya tidak sabar untuk menunggu saat sesi pengetesan di akhir Januari,” ujar Lorenzo, dikutp dari Crash.net, Jumat (30/12/2016).

Dalam tes di Valencia lalu, Lorenzo tampil cukup baik dan finis di urutan ketiga di hari pertama. Meski begitu, dia mengaku kesulitan dalam mengenadari motor Ducati tersebut. Saat ini, dia pun tetap berlatih di masa liburannya demi menjaga kondisi fisik agar lancar saat menunggangi Desmosedici GP17.

“Saya mendapat waktu banyak untuk liburan dan saya rasa itu sangat baik. Saya masih butuh persiapan untuk menunggangi motor baru saya. Saya pikir itu [Desmosedici GP17] menjadi motor yang cukup sulit untuk dikendarai. Jadi saya butuh banyak persiapan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Lorenzo kian termotivasi untuk menjadi juara dunia bersama Ducati. Terlebih, baru ada satu pembalap yang berhasil menjadi juara dunia bersama Ducati yakni Casey Stoner. Bahkan, Valentino Rossi pun tak berhasil tampil bagus saat bersama Ducati.

“Ini menjadi sesuatu yang sangat menggembirakan, karena hampir tidak ada yang mampu memenangkan gelar juara bersama Ducati selain Casey Stoner. Hal itu menjadi motivasi yang sangat baik untuk saya,” tutur Lorenzo. Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com

Cari Flash Disk Super Besar, Ini Mungkin Pilihannya

Previous article

UGM Tambah Ratusan Dosen Asing Tahun Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info