Kota JogjaNews

Imlek Hartono Mall Usung Tema Chinatown

0

Chinatown jadi tema Imflek Fair di Hartono Mall Yogyakarta .Event dimulai sejak tanggal 19 Januari 2017 dengan menghadirkan berbagai macam acara seperti bazaar kuliner yang menyajikan makanan khas Cina dan Indonesia, Chinese Feng Sui Corner, FENGSHUI corner dan ramalan khas cina, dimana pengunjung dapat berkonsultasi dengan para suhu mengenai prospek dan keberuntungan dimasa depan. Seperti tradisi di Chinatown, Imlek fair Hartono Mall 2017 ini juga menghadirkan seni bela diri cina seperti Winchun, Karate, Kungfu, JetKundo, Samurai dan lain sebagainya.

Chinatown juga menggelar berbagai acara seperti Lomba menghias lampion dan lomba Koko-Cici Junior dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah tanggal 25 Januari telah diselenggarakan Lomba Menghias Lampion yang telah diikuti oleh 50 peserta dari berbagai usia. Antusias peserta sangan tinggi untuk mendapatkan hadiah dengan nilai total Rp 4juta.

Di hari berikutnya dilanjutkan dengan Pemilihan Cici Koko Junior Hartono Mall Yogyakarta yang juga tidak kalah ramai. Peserta dengan kriteria usia 8 – 12 tahun ini menuntut peserta untuk unjuk bakat, kebolehan dan fashion show bahkan banyak sekali peserta yang dibawah kriteria umur ikut unjuk gigi. Kali ini Hartono Mall Yogyakarta memilih untuk kategori Junior karena untuk mengenalkan tentang budaya Tionghoa sejak dini kepada anak – anak sehingga dalam perjalannya anak – anak pun akan bisa ikut melestarikan kebudayaan Tionghoa sedari kecil.

Chinatown Bazaar sendiri akan berlangsung sampai tanggal 1 Februari 2017 dan masih banyak acara acara yang tidak kalah seru seperti  Wayang Potehi Show, Barongsai & Liong Show, Meet & Greet Artis Film The Chocolate Chance, dan Kevin and The Red Rose (Kevin Aprilio Project).

3 Maskapai Timur Tengah Tertarik Daratkan Burung Besi Mereka di NYIA

Previous article

Blackberry Mercury Rilis Februari di Barcelona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja