Flash InfoSport

PSG Hantam Barcelona 4 Gol Tanpa Balas

0
PSG Piala Prancis

Paris Saint Germain (PSG) sukses melumat Barcelona 4-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di kandang sendiri Stadion Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari WIB. Kemenangan telak ini membuat gelandang serang tuan rumah Angel Di Maria senang bukan kepalang.

Dia mengatakan, kebahagiaannya hari ini sangat lengkap. Itu karena selain ikut mencetak dua gol kemenangan, hari ini merupakan tepat ulang tahunnya yang ke-29. “Ini merupakan langkah hebat yang luar biasa,” kata dia dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu.

Penggawa asal Argentina ini mengaku tak kaget atas kemenangan besar ini. Hal itu karena menurutnya PSG memang bermain jauh lebih baik dari lawan. Segala persiapan, kata dia, sudah dilakukan timnya agar bisa memenangkan laga kontra tim yang selalu membuat PSG tersingkir jika bertemu di fase gugur.

Kini, dia berharap PSG bisa menyingkirkan Barca dengan bermain sama baiknya pada leg kedua di Stadion Camp Nou Maret mendatang. “Saya bisa membayangkan kami lolos dan terus melaju ke final, saya harap kami bisa menyingkirkan Barca,” kata dia.

Pada laga ini selain dua gol dari Di Maria, PSG juga unggul lewat aksi Julian Draxler dan Edinson Cavani. PSG hanya butuh seri atau tidak kalah defisit lima gol pada leg kedua. Sedangkan Barca, mereka harus menang dengan lima gol surplus untuk bisa lolos dari perdelapan final. (Rol)

Imam Priyono Sungkem Sebelum Coblosan

Previous article

Dortmund Kandas di Kandang Benfica

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info