Flash Info

Promo tiap hari di Jogja Bay

0

Jogja Bay Waterpark sebagai satu-satunya waterpark terbesar dengan tematik bajak laut selalu menghadirkan promo dan program yang menarik untuk para pengunjung setia. Kali ini, Jogja Bay memberikan promo yang beragam untuk pengunjung setiap harinya di bulan Maret 2017.

 
Program promo mulai hari Senin, yaitu Senin Pringis, Jogja Bay memanjakan pengunjung dengan memberikan harga spesial untuk anak Rp. 55.000 dan dewasa Rp. 75.000, dengan syarat membawa dan menunjukkan STNK Motor DIY dan Jateng ke loket tiket Jogja Bay. 1 STNK Berlaku untuk 2 orang.
Kemudian di hari Selasa dan Jumat, Jogja Bay menghadirkan program Mimi Family dan Jumat Gocap. Pengunjung dapat datang ke Jogja Bay hanya dengan membayar tiket masuk Rp. 50.000 dengan syarat masuk ke Jogja Bay sebelum jam 10.00 WIB.

 
Untuk hari Rabu, dengan Program Rabu Bekti, untuk anak Rp. 55.000 dan dewasa Rp. 75.000, dengan syarat membawa dan menunjukkan KTP DIY, Kota Yogyakarta, Gunungkidul, Sleman, Bantul, dan Kulonprogo. 1 KTP Berlaku untuk 1 tiket.
Sedangkan untuk hari Jumat, selain Jumat Gocap, Jogja Bay menawarkan program Jumat Gonzo untuk para mahasiswa. Hanya dengan tiket masuk Rp. 75.000 dengan syarat menunjukkan kartu mahasiswa atau kartu pelajar, pengunjung sudah dapat menikmati semua wahana yang ada di Jogja Bay Waterpark.

Jogja Bay memiliki keunggulan Kolam Ombak terbesar di Indonesia dengan 9 macam ombak yang berbeda yaitu South Beach dan merupakan satu-satunya waterpark thematic bajak laut di Indonesia. Dan Keunggulan lainnya yaitu Spectacular Show berjudul ‘Jose and The Guardians – Past In The Future’ yang mengangkat cerita bajak laut dengan konsep drama musikal, tradisional dengan efek-efek yang mengagumkan. (A.Mujiono)

Haa !!!, Studi Sebut Orang yang Sering Telat Cenderung Lebih Sukses

Previous article

Warga diminta waspadai luapan kali code

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info