Flash InfoTechno

Blaupunkt Soundphone S2 segera Datang, Ponsel Android yang Bisa Hidup 48 Jam

0

Blaupunkt, merek perangkat komunikasi asal Jerman meluncurkan ponsel pintar Blaupunkt Soundphone S2 pada awal 2017, dan menyiapkan skema pra-order di Indonesia.

Blaupunkt meluncurkan tiga ponsel android berkarakteristik audio pada awal 2017. Salah satunya ialah Soundphone S2 yang hadir dengan spesifikasi mumpuni, terutama kapasitas baterai.

Ponsel android berukuran 5 inch itu mengusung teknologi Quadcore Snapdragon 212 dengan RAM 2 GB, dilengkapi kamera belakang berkapasitas 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sematan baterai 4000 mAh diklaim memungkinkan ponsel bertahan hidup selama 48 jam.

Dengan adanya OTG converter, Soundphone S2 ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank dan dapat juga dihubungkan ke eksternal drive untuk membuka data,” ungkap Irna Andriana, Blaupunkt Communication Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/3/2017).

Soundphone S2 juga sudah didukung dengan voice over LTE (voLTE), yakni teknologi yang memungkinkan jalur internet 4G LTE untuk dimanfaatkan saat menelepon sehingga kualitas suara lebih baik, tanpa dikenakan biaya pulsa telepon.

Pada tahap pertama, Blaupunkt bekerjasama dengan platform marketplace Indonesia Blanja.com dan Electronic Solution (ES.ID) membuka pra-pemesanan pada 27 Februari hingga 6 Maret 2017.

Soundphone S2 dibandrol dengan harga pra-pemesanan senilai Rp.2,39 juta. Dengan angka itu, pelanggan diakui tak hanya akan memperoleh ponsel, tetapi juga Premium Headphone BPA-102, OTG Converter, dan starter pack salah satu penyedia layanan telekomunikasi nasional.

Java Jazz Festival 2017: Incognito Disambut Meriah

Previous article

Nguras Enceh Tradisi Unik Sarat Berkah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info