Kab BantulNews

Jumat, Persiba Bantul Tantang PS Baturetno

0
jeda liga 1
sepak bola JIBI

Meski status pemain masih diapungkan oleh manajemen, skuat Persiba Bantul memastikan tetap  mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2, 26 April mendatang. Kabar terbaru, Slamet Widodo dan kawan-kawan akan manjalani laga uji coba melawan PS Baturetno di Lapangan Wiyoro, Bantul, Jumat (10/3/2017) sore.

“Iya, lawan tim lokalan saja. Ini kami lakukan untuk menjaga sentuhan dan feeling pemain terhadap bola,” kata Asisten Pelatih Persiba Sambudiana kepada Harianjogja.com, Rabu (8/3/2017) siang.

Menurut Sambudiana, pada laga uji coba kali ini pihaknya tidak akan menargetkan meraih kemenangan besar. Sebab, uji tanding melawan salah satu tim di bawah Askab PSSI Bantul ini hanya bertujuan untuk refresh pemain dari aktivitas latihan dan melihat perkembangan hasil berlatih.

“Di samping itu, kami juga akan lihat satu pemain seleksi di posisi bek tengah, Budiana yang baru bergabung dalam latihan kemarin. Rencana akan ada satu lagi dari Maung Bandung, nanti kami lihat kemampuannya di uji coba tersebut,” sambung Sambudiana.

Penetapan Paslon Terpilih Dipastikan Mundur

Previous article

Malioboro Mall Gelar Bazaar Kosmetik dengan Diskon Menarik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul