Flash InfoSport

Latihan bebas Moto GP Qatar, Maverick Vinales tampil luar biasa

0

StarJogja.com, JOGJA – Balapan MotoGP musim 2017 agan segera bergulir di ahir pekan nanti di sirkuit Losail Qatar. Dalam sesi uji coba pertama yang berlangsung di hari Kamis (23/3), Maverick Vinales menjadi yang tercepat. Ketika 23 pebalap MotoGP lain dibuat kesal angin gurun yang menggangu laju mereka di Sirkuit Losail, Qatar, Maverick Vinales dengan anteng mengendarai motornya dan jadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama.

Bukan hanya itu, Maverick Vinales yang baru berusia 22 tahun tersebut bahkan memecahkan rekor putaran tercepat resmi di sirkuit tersebut, menghapuskan catatan Jorge Lorenzo pada balapan musim lalu. Padahal rekan setim Vianles yang menggunakan tunggangan M1 sama, Valentino Rossi, justru terpuruk di peringkat sembilan.

Peristiwa tersebut tentu membuat para pebalap MotoGP lain  hanya garuk-garuk kepala melihat pebalap asal Spanyol tersebut berhasil mencatatkan waktu satu menit 54,316 detik.

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Sesi latihan bebas pertama juga menunjukkan indikasi akan adanya pertarungan antara Vinales dan Marc Marquez pada akhir pekan ini. Sang pebalap Repsol Honda berada di tempat kedua dengan hanya terpaut 0,596 detik dari Vinales. Sementara Dani Pedrosa di tempat ketiga dengan terpaut 0,894 detik.

Dengan hasil tersebut tentunya akan semakin membuat MotoGP 2017 semakin seru dan menarik untuk diikuti persaingannya. (AM)

Bebas visa dan Kemudahan Transportasi kunci tingginya kunjungan wisman ke Manado.

Previous article

Hati-hati Penggunaan earphone pengaruhi ketulian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info