Kota JogjaNews

Tiket KA Arus balik H+1 lebaran Mulai menipis.

0
KA Tambahan
Ilustrasi Penumpang Kereta api

Star Jogja – Yogyakarta.Persediaan tiket kereta api untuk arus balik lebaran keberangkatan H+1 lebaran dari Daerah Operasi VI Yogyakarta menuju sejumlah kota seperti Bandung dan Jakarta menipis.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta Eko Budiyanto menyatakan puncak arus balik dari Yogyakarta menuju berbagai kota seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya akan terjadi pada H+6 lebaran atau 2 Juli. Tiket untuk keberangkatan tersebut akan dijual pada 3 April.

Eko menyarankan agar calon penumpang dapat membeli tiket secara online sehingga tidak perlu mengantre di reservasi tiket yang ada di stasiun. Selain itu, pembelian tikat secara online sudah dapat diakses pada pukul 00.00 WIB.

Selain menjual tiket kereta reguler, PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta juga akan menjalankan kereta tambahan lebaran. Hanya saja, tiket untuk kereta ini baru akan dijual pada H-60 lebaran.
PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta akan menjalankan enam kereta tambahan selama masa Angkutan Lebaran 2017 yaitu Argo Lawu, Taksaka, Lodaya, dan Sancaka dengan total 4.916 tempat duduk setiap hari.(Den)

Hiswana Migas DIY Minta Pemerintah Menjamin Ketersediaan Gas Melon

Previous article

Gunung Kidul susun pariwisata pantai

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja