Kab SlemanNews

Mangunan dan Tebing Breksi Jadi Pesona Baru City Tour

0
objek wisata
breksi (JIBI)

Star Jogja.Sleman. Kemunculan sejumlah destinasi wisata baru menjadi daya tarik tambahan bagi jenis wisata city tour di Jogja. Kebun Buah Mangunan dan Tebing Breksi menjadi 2 destinasi yang paling banyak diminta oleh pengguna jasa Limbersa Tour&Travel belakangan ini.

Muhammad Imron, manajer Limbersa Tour&Travel mengatakan selama ini minat wisata berkelompok berupa city tour terkonsentrasi pada objek wisata candi dan kraton. “Namun ada perubahan tren dengan maraknya sosial media, pengunjung ingin berkunjung ke daerah yang menarik untul selfie,”terangnya kepada Harianjogja.com pada Rabu (12/4/2017).

Jika biasanya wisatawan hanya tertarik ke Candi Prambanan, Candi Borobudur dan Maliobora maka saat ini cakupannya melebar hingga ke wilayah sekitar. Pihaknya sendiri menyediakan jasa untuk menyediakan perjalanan yang disesuaikan dengan keinginan wisatawan. Imron menyebutkan biasanya objek yang dituju telah direncanakan oleh wisatawan, pihaknya hanya tinggal menyusun jadwal serta rute yang palig efektif.

Terlebih lagi, perusahaan ini juga dilengkapi dengan aset berupa bus wisata sendiri sehingga memudahkan jadwal dan pengaturan perjalanan bagi kliennya. Limbersa Tour&Travel, Imron menambahkan, memiliki 9 bus dengan kapasitas bervariasi yakni 50 dan 20 kursi dan dilengkapi air suspension, executive interior, AC, box cooler, karaoke, dan coffee maker.

Dalam hal makanan, Imron menyebutkan jika pihaknya bisa menyediakan makanan berupa buffet di mana saja. Apabila tour berkelompok biasanya harus puas dengan makan kotak makan hal berbeda diterapkan Limbersa Tour&Travel. Jenis layanan ini dirasa lebih bisa memuaskan wisatawan dari segi kelayakan.

Selain wisata berkelompok, adapula jenis wisata paket bulan madu dan special interest. Jenis wisata ini dilakukan dengan berpasangan dan atau jumlah orang yang lebih sedikit. Hal ini dimungkinkan karena agen pariwisata yang berlokasi di Jl. Sulawesi, Depok, Sleman ini juga melayani penyewaan mobil dengan variasi avanza, innova, ELF, pregio, dan hiace.Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja |

Awas ! Beredar Info Lowongan Kerja Palsu di Proyek NYIA

Previous article

Tips Meraih Ribuan Follower di Instagram

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman