Kab BantulNews

Dua sejoli mencuri untuk biaya pacaran mereka

0
pencurian berantai
pencurian berantai (ist)

StarJogja.com, JOGJA – Orang tua bilang jangan suka pacaran kalau belum punya biaya, ternyata kalimat tersebut benar adanya. Pacaran memang butuh biaya, harus pinter nyari duit kalau paaran ingin lancar. Tapi tentunya tidak seperti dua sejoli ini. Dua sejoli tersebut adalah Suk (24) pria asal Lendah, Kulonprogo dan kekasihnya Fit (21) warga Badegan, Bantul. Mereka melakukan aksi tidak terpuji untuk membiayai pacaran mereka dengan mencuri. Keduanya telah melakukan aksi pencurian ini sekitar setahun belakangan.

Kasus pencurian ini ditangani oleh Polsek Bantul. Dari aksi kejahatan keduanya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa belasan sepeda kayuh berbagai merk.

Dikutip dari Harianjogja.com, Kapolsek Bantul, Kompol Paimun mengatakan sejoli tersebut tertangkap setelah mencuri sepeda di Masjid Al Husna, Palbapang, Bantul. Mereka mengintai warga yang datang ke masjid untuk melakukan sholat subuh dengan membawa sepeda.

Dari kedua pelaku itu, Suk diketahui sudah memiliki istri, namun ditinggalkan dan setahun terakhir berpacaran dengan Fit. Hasil curian tersebut mereka gunakan untuk biaya pacaran.

Menurut Paimun, hasil curian tersebut mereka jual seharga Rp60 ribu sampai Rp180 ribu tergantung jenis dan merk sepeda. Dari pengakuan keduanya saat pemeriksaan, polisi berhasil mengumpulkan 18 sepeda yang sebelumnya telah dijual. (AM)

Toilet bawah tanah kawasan Malioboro sudah mulai dikerjakan

Previous article

Jogja segera punya Wali Kota

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul