Kota JogjaNews

Imam Priyono ucapkan selamat kepada Haryadi

0

StarJogja.com, JOGJA – Setelah kalah dalam persaingan menuju Walikota dan Wakil Walikota Jogja Peserta Pilkada Kota Jogja nomor urut satu Imam Priyono dan Achmad Fadli berniat menitipkan sejumlah program kerja mereka kepada Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi, sang pemenang.

“Kami akan tetap mendukung jalannya pemerintahan. Dan jika memungkinkan, kami titipkan sejumlah program kerja untuk diadopsi guna mendukung program kerja pasangan calon terpilih,” hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Imam Priyono ketika menghadiri rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja.

Seperti dikutip dari Antara, Imam dan Fadli mengucapkan selamat kepada pasangan kepala daerah terpilih, dan berharap mampu membangun Kota Yogyakarta dengan lebih baik guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Berbagai permasalahan yang terjadi selama pemilihan kepala daerah, khususnya sidang gugatan perselisihan hasil pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK), lanjut Imam, merupakan bagian dari proses demokrasi yang harus dilalui.

Ia pun berharap agar seluruh warga Kota Jogja kini bersatu mendukung jalannya roda pemerintahan sehingga pembangunan dapat dijalankan dengan baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Heroe Poerwadi mengatakan, akan melakukan rekonsiliasi dengan seluruh pihak, baik pendukung pasangan calon nomor satu atau dua.

Sebelum mengikuti rapat pleno penetapan pasangan calon kepala daerah terpilih, Haryadi dan Imam saling berangkulan dan menggengam tangan sebagai wujud bahwa keduanya bersahabat dan saling mendukung dalam mewujudkan Jogja agar lebih baik. (AM)

Labuhan Merapi Sarat Makna untuk Selaraskan Manusia dengan Alam

Previous article

Website Telkomsel di Hack

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja