Flash InfoMusic

Keren !, Grup hardcore asal bandung konser di 6 negara Eropa

0

StarJogja.com, JOGJA – Sebuah kabar gembira hadir dari dunia musik Indonesia. Kali ini grup musik hardcore asal Bandung, Jeruji melakukan tur ke 21 kota di enam negara di Eropa, sejak 8 hingga 30 April 2017. Grup ini bahkan berhasil menembus komunitas underground di negara yang telah dikunjungi.

Sekretaris Kedua Fungsi Pensosbud KBRI Wina, Wina Retnosari melaporkan, grup musik Jeruji yang beranggotakan Ginan Koesmayadi, Andreas Vinsensius, Hendy Hanafi, Sani Harjasyah dan Moh Irsyad Ridlwan, melakukan tur ke 21 kota di enam negara Eropa, yakni Prancis, Belgia, Polandia, Republik Ceko, Austria dan Hungaria.

Seperti dikutip dari Republika.co.id, Arena Beisl yang menjadi lokasi konser dipadati pengunjung dari berbagai usia yang nampak begitu terpukau oleh penampilan salah satu band underground dengan basis fans terbesar di Indonesia tersebut. Penampilan Jeruji malam itu menjadi puncak acara dengan membawakan delapan buah lagu dari album mereka Stay True yang dirilis tahun lalu. Acara konser yang dimulai pukul 9 malam tersebut berakhir menjelang tengah malam dan ditutup dengan sesi meet and greet serta foto bersama dengan para penggemar. (AM)

Website Telkomsel di Hack

Previous article

Perbanyak komukasi dengan orang tua agar mereka tidak merasa kesepian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info