Flash Info

Iwa K Kedapatan membawa ganja di bandara Sukarno Hatta

0

StarJogja.com, JOGJA – Deretan artis terjerat kasus narkoba kembali bertambah. Rapper kawakan Indonesia, Iwa K (46), diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu( 29/4) pagi. Ia kedapatan membawa lintingan ganja oleh petugas saat hendak terbang ke Palembang.

“Dia datang ke bandara untuk pergi ke Palembang sekitar pukul 04.10 WIB,” ujar Security Secure and Fire Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta, Tommy Brawono, kepada Republika.co.id.

Tommy menjelaskan, saat itu petugas melakukan pengecekan seperti biasanya. Kemudian, petugas mencurigai di dalam kantong yang dibawa oleh Iwa K ke dalam bandara itu terdapat bungkus rokok.

Sehabis isi dalam kantong itu dikeluarkan, petugas meminta rokok di dalam bungkus tersebut juga dikeluarkan. Dari situ petugas mendapati tiga batang rokok kretek yang dilinting pada bagian ujung depannya. Ternyata, setelah dibuka, isi batang rokok lintingan itu berisi ganja.

Ia mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan dicurigai lebih lanjut, Iwa K kemudian diserahkan ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Kini, rapper itu sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut. “Kita serahkan dia ke Polres Bandara untuk diproses lebih lanjut lagi,” kata Tommy.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo, membenarkan pernyataan Tommy. Saat ini, Iwa K sedang dalam proses dimintai keterangan oleh pihaknya. (AM)

Sudirman Said Ajak Warga Berpikir Tujuan Bernegara

Previous article

Jelang Ramadhan harga kebutuhan pokok mulai naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info