KOPIKUKota JogjaNewsPrawiro Coffe Festival

Pemkot berharap Prawiro Coffee Festival jadi agenda rutin

0

Starjogja.com, Jogja – Pemerintah Kota Jogja berkomitmen mendukung keberadaan Prawiro Coffe Festival 2017. Festival yang menjadi tempat pertemuan pegiat kopi dari hulu sampai hilir ini diharapkan bisa berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang agar pilihan wisata di Kota Pendidikan itu bisa semakin bertambah banyak.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti saat menghadiri Prawiro Coffe Festival 2017 di Jalan Prawirotaman II, Rabu (16/7/2017). Dilansir dari Harianjogja.com, Wali Kota mengatakan jika Jogja adalah Kota yang terbuka bagi semua orang, termasuk bagi para penikmat dan pegiat kopi.

“Jogja itu untuk semua. Karena itulah saya sengaja datang kesini sore hari sebagai bentuk apresiasi. Saya sangat mendukung Prawiro Coffe Festival 2017 dan berharap ini bukanlah yang terakhir, tapi bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” jelas Haryadi Suyuti saat berbincang dengan para pegiat kopi.

Prawiro Coffe Festival 2017 merupakan ajang yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun sekaligus untuk memperkenalkan berbagai jenis kopi yang ada di Nusantara. Ada 5.000 cangkir kopi gratis yang dibagikan kepada para pengunjung yang menghadiri festival yang baru pertama kali digelar tersebut.

Pemkot Jogja sangat berkomitmen mendukung acara serupa dikemudian hari, bahkan Haryadi Suyuti berjanji akan menyediakan lapak khusus yang berlokasi di depan Malioboro Mall bagi para pegiat kopi saat Kota Jogja merayakan hari jadinya yang ke-261, 7 Oktober mendatang. (Am)

Belasan ribu orang di Kulon Progo terdampak kekeringan

Previous article

3 Kampus di DIY disarankan merger

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KOPIKU