Kab SlemanNews

Bupati Bagikan Sarung Tangan Dalam Sarasehan Adipura

0

Starjogja.com, Sleman – Bupati Sleman, Sri Purnomo membagikan sarung tangan kepada ratusan petugas kebersihan saat berlangsungya Sarasehan Penghargaan Adipura di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Selasa.

“Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Sleman terhadap seluruh pihak yang telah mengupayakan kebersihan di Kabupaten Sleman sehingga mampu meraih penghargaan Adipura tahun 2017,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sleman Purwanto, yang dilansir dari Antara.

Menurut dia, acara ini juga merupakan bentuk ungkapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Sleman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sleman.

“Seperti yang diucapkan Bupati Sleman beberapa saat yang lalu bahwa Adipura ini merupakan keberhasilan semua masyarakat Sleman,” katanya.

Ia berharap supaya prestasi ini mampu dipertahankan seluruh masyarakat Sleman dengan terus menjaga kebersihan di lingkungannya.

“Perlu adanya evaluasi terkait upaya Pemerintah Kabupaten Sleman dalam meraih penghargaan Adipura tahun ini. Evaluasi ini supaya bagaimana Adipura itu bisa diraih kembali,” katanya.

Bupati Sleman Sri Purnomo yang secara simbolis membagikan sarung tangan kepada petugas kebersihan yang hadir pada acara tersebut berharap dengan dibagikannya sarung angan tersebut dapat meningkatkan kinerja petugas kebersihan di Kabupaten Sleman.

“Awalnya memakai sarung tangan pasti agak kaku nanti, tapi lama kelamaan akan terbiasa,” katanya.

Ia mengatakan, sarung tangan tersebut juga berfungsi untuk menjaga keamanan petugas kebersihan ketika melaksanakan tugas. (Am)

Sleman tingkatkan ketahanan pangan melalui program mina padi

Previous article

Harga hewan kurban di Kulon Progo naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman