Flash InfoSport

AS Roma akan bangun stadion sendiri

0
Saham AS Roma

Starjogja.com, Jogja – AS Roma telah memperoleh izin dari lembaga yang berwenang di Italia untuk membangun stadion sendiri. Stadion baru tersebut nanti rencananya dapat digunakan pada musim kompetisi 2020-2021.

Apa yang dilakukan AS Roma terkait stadion sendiri sebelumnya telah dilakukan Juventus. Pada 8 September 2011, Juventus meresmikan Juventus Stadium sebagai kandang mereka, yang juga merupakan stadion milik sendiri.

Dilansir dari Liputan6.com, manajemen AS Roma siap membangun arena yang akan diberi nama Stadio della Roma. Keinginan Giallorossi untuk membangun stadion sendiri tak lain untuk memanjakan suporter dan pemasukan dari tiket yang lebih baik.

Stadion baru AS Roma akan dibangun di daerah Tor di Valle. Kawasan itu terletak di sebelah selatan ibu kota Italia dengan stadion berkapasitas penonton sekitar 55.000 kursi.

Bila stadion baru itu resmi didirikan, AS Roma akan memiliki markas tersendiri atau berpisah dari rival berat mereka, Lazio. Selama ini, AS Roma dan Lazio sama-sama menggunakan Stadion Olimpico sebagai kandang dua klub ibu kota Italia itu.

(Am)

Perbaikan infrastruktur pasca banjir akan dilakukan tahun 2018

Previous article

Glenn Fredly dikabarkan tengah mempersiapkan album terbaru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info