Flash InfoSport

City siap memberikan gaji lebih tinggi dari Arsenal untuk Alexis

0

Starjogja.com, Jogja – Rumor kepindahan Alexis dari Arsenal terus bergulir, banyak klub yang ingin mendapatkan jasa dari pemain Chili tersebut. Sebut saja Manchester City yang dikabarkan siap menjadikan Alexis Sanchez sebagai pemain termahal di Liga Inggris. Tim asuhan Josep Guardiola itu berani menawarkan gaji Rp 400.000 pound sterling (sekitar Rp 7,2 miliar) per minggu untuk pemain Arsenal tersebut.

Seperti ditulis Bisnis.com, yang mengutip Daily Mirror melaporkan bahwa Manchester City sudah bergerak cepat menghubungi Sanchez, yang jgua diincar Paris Saint-Germain. Sedangkan laman berita Inggris lainnya, Mirror, menyebutkan bahwa City siap menawari gaji senilai Rp 320 ribu pounds per minggu untuk Sanchez. Jumlah itu masih akan ditambah dengan pembayaran dari hak image sang pemain sebesar 75 ribu pounds per minggu.

Bila kepindahan itu benar terlaksana maka Sanchez akan menjadi pemain termahal di Liga Inggris. Gajinya akan melampaui bayaran Paul Pogba yang saat ini menjadi pemain berbayaran tertinggi yaitu sebesar Rp 290 ribu pounds (Rp 5,2 miliar) per pekan.

Sebelumnya rekor Pogba sebagai pemain termahal di Liga Inggris juga disebut-sebut terancam pecah. Manchester United, yang sebelumnya membeli pemain ini seharga 89 juta pounds (Rp 1,61 triliun), dikabarkan siap membeli Eden Hazard dari Chelsea dengan harga 90 juta pounds (Rp 1,63 triliun).

(Am)

Obituari Prof. Sukamdani Sahid Gitosardjono

Previous article

Tingkatkan jumlah kunjungan wisatawan, Sleman gelar Festifval Merapi 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info