CulinaryFlash Info

Kethek Ogleng Coffee, Tempat Pas Untuk Menikmati Kopi Nusantara

0

STARJOGJA, Sleman – Berkumpul bersama teman kerja maupun teman kuliah di tempat yang asik saat ini sedang menjadi tren. Kalau ingin suasana nongkrong yang asik dengan sajian menu beranekan ragam minuman dan makanan terutama kopi, Kethek Ogleng Coffee adalah pilihannya.

Fery, Manager Kethek Ogleng Coffee menyebutkan tempatnya berdiri sejak tahun 2016 dan beralamat di Jalan Nogorojo No 9 Gowok Depok Sleman. Kethek Ogleng Coffee menyajikan menu minuman kopi dari seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke.

Nuansa unik akan langsung dapat dirasakan oleh pengunjung pada saat masuk di Kethek Ogleng coffee. Tema yang disajikan sesuai dengan namanya, lukisan atau hiasan bertemakan kera cukup mendominasi. Kethek Ogleng Coffee buka mulai jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari.

Selain menyajikan aneka minuman kopi dari seluruh nusantara Kethek Ogleng coffee juga menghadirkan menu spesial nasi campur ayam rempah, dan hot chocolate ala Italia khas Kethek Ogleng Coffee.Untuk sajian kopi di Kethek Ogleng coffee, menu kopi paling favorit adalah kopi gayo.

Kethek Ogleng coffee juga menyediakan meeting room dengan kapasitas 25 orang, dengan fasilitas free wifi, proyektor dan juga smart tv. Selain itu setiap malam minggu ada live akustik yang akan semakin menambah suasana romatis untuk pengunjung.Tempat ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas dan aman.

Keberadaan Art shop dengan ukiran kayu dari suku Asmat semakin menambah suasana artistik tempat ini. Selain sebagai hiasan, patung khas suku Asmat tersebut juga bisa dibeli dengan harga sangat terjangkau mulai dari 5000.(AM)

Xiaomi Terbaru Redmi 5A Diklaim Kaya Fitur, Ini Harganya

Previous article

Tidur dengan smartphone bisa sebabkan kanker otak, ini penjelasannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary