Flash InfoLifestyle

Sabtu Besok, JCM Siap Gelar Late Night Sale

0

STARJOGJA, JOGJA – Jogja City Mal (JCM) akhir pekan ini akan menggelar late night sale.Acara tersebut akan dimulai dari pukul 20.00 hingga pukul 23.00.Berbagai tenant di Jogja City Mal akan memeriahkan acara akhir tahun tersebut.

Selain itu brand fashion juga mendominasi untuk menghiasi diskon tengah malam ini, sekira 28 brand siap memberikan diskon besar pada malam tersebut. Diskon hingga 70 persen akan memanjakan masyarakat pecinta Belanja.

Ivan – Public Relations Jogja City Mall menyebutkan Di suasana natal, Jogja City Mall juga menghadirkan Chrismast Choir Competition pada 22 dan 23 Desember.Sementara di 24 Desember ada Drama Musikal “Frozen”.

Sementara Untuk menyemarakkan malam pergantian tahun. Jogja City Mall menyuguhkan acara dengan tema “New Year Eve – Home Coming Jogja 2018” berbagai suguhan penampilan menarik akan dikemas dalam sentuhan nuansa Yogyakarta.

Akan ada Lucky Draw, Culinary Festival, The Aline Band, DJ dan Firework Party. Akan ada juga pengundian Shopping Wonder dengan Grand Prize 1 Mobil Nissan March. Dengan bintang tamu “The Rain”. Acara ini Gratis dan akan dimulai dari pukul 19:00 WIB di Drop Off Area Jogja City Mall.(DEN)

Indoluxe Hotel Jogja Tawarkan Retro Vaganza New Year Eve Party 2018

Previous article

Yayasan Pendidikan Astra-Michael D Ruslim Bina 67 Sekolah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info