Flash InfoLifestyle

WhatsApp umumkan tak bisa dipakai untuk beberapa ponsel berikut

0
kerawanan whatsapp
logo whatsapp

Starjogja.com, Jogja – Layanan messaging terbesar di dunia, WhatsApp, dipastikan bakal berhenti bekerja di beberapa ponsel dengan sistem operasi tertentu. Apa saja, apakah termasuk ponsel anda?

Berdasarkan data yang ditulis oleh Detik.com, aplikasi milik Facebook tersebut telah mengumumkan menghentikan dukungan untuk smartphone yang menggunakan BlackBerry OS, BlackBerry 10 serta Windows Phone 8.0 dan versi lebih lama pada 31 Desember 2017.

Sebenarnya WhatsApp telah berniat menghentikan dukungan pada ketiga OS tersebut di akhir 2016. Akan tetapi dengan beberapa pertimbangan, mereka memperpanjang deadline menjadi akhir tahun ini.

Selain itu, dukungan WhatsApp dipastikan juga akan dihentikan untuk ponsel Nokia S40 pada 31 Desember 2018. Kemudian Android 2.3.7 dan versi lebih lama pada 1 Februari 2020.

Meski sudah usang, mungkin masih cukup banyak yang saat ini memakai ponsel dengan OS yang telah disebutkan. Jadi ada baiknya ganti ponsel dengan OS yang lebih baru untuk memastikan dapat menggunakan WhatsApp.
(Am)

Sekarang sukses, Anji eks Drive ternyata pernah gagal ikuti Indonesian Idol

Previous article

Isyana dan Once Siap Meriahkan ‘JOURNEY TO THE LIGHTS’ di ROyal Ambarukmo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info