Kota JogjaNews

HUT ke 1 Pesonna Tugu Yogyakarta Diwarnai Aksi Sosial

0
donor lebaran
Ilustrasi Donor Darah ( FOTO : Istimewa)

STARJOGJA,JOGJA – Pesonna Tugu Yogyakarta yang beralamat di Jl. Diponegoro 99 kini sudah memasuki usia ke-1 beroperasi. Dalam rangka menyambut HUT Pesonna Tugu Yogyakarta yang ke-1 tersebut,diadakan berbagai rangkaian acara.

Salah satunya Donor Darah yang terbuka bagi karyawan, warga, dan khalayak umum pada Selasa kemarin. 86 peserta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Manajemen Pesonna Tugu terutama panitia acara donor darah sangat bersyukur karena antusias dari para peserta yang ingin berpartisipasi mendonorkan darahnya cukup tinggi.

Cluster Human Resources Manager Pesonna Tugu Yogyakarta ,Leo Among Wijaya menyampaikan setelah donor darah ini, akan diadakan Charity Touring – “Pesonna Tugu Berbagi” pada Rabu, 10 Januari 2018.

“Seperti yang sudah rutin kami lakukan, sebulan sekali kami mengadakan charity touring ke Panti Asuhan dan Panti Jompo. Namun di bulan ini acara lebih spesial karena kami terjun langsung ke rumah-rumah warga yang berada di kawasan pelosok jauh dari keramaian yang betul-betul membutuhkan uluran tangan.” ujar Leo.

HUT Pesonna Tugu Yogyakarta yang ke-1 pada 11 Januari 2018 juga akan diisi dengan acara syukuran dengan mengundang anak anak Panti Asuhan, ceremonial pelepasan balon, live musik keroncong dan beberapa penampilan dari warga dan komunitas, serta Pasar Pesonna Tugu.

Pasar Pesonna Tugu menyajikan booth berupa makanan, minuman, dan berbagai merchant lainnya yang terbuka untuk umum dari pukul 14.00 – 17.30 sore.(DEN)

DPRD DIY Dukung Percepatan Rehab Pascabencana Cempaka

Previous article

Jelang Lawan Islandia, Indonesia Selection Fokus Berlatih di UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja