Flash InfoMusic

Isyana Sarasvati Luncurkan “Lembaran Buku”

0

STARJOGJA.COM,MUSIC- Setelah merilis album ‘Paradox’ dan single perdananya yang berjudul ‘Terpesona’ di akhir tahun lalu, kini penyanyi Isyana Sarasvati mengawali tahun yang baru dengan menyuguhkan single kedua dari album barunya.

Menurut Isyana, lagu berjudul ‘Lembaran Buku’ tersebut merupakan curahan dari apa yang dirinya tengah rasakan ketika menulis lagu itu.Konsep ‘Lembaran Buku’ ini mengajak Penikmat musik untuk menutup lembaran lama yang mana mereka tenggelam dalam kesedihan.

Isyana Sarasvati bercerita mengenai kisah di balik penulisan lagu tersebut. Ia menulis lagu tersebut ketika tengah berada di Swedia.Dalam prosesnya, ia bantu oleh musisi Swedia, Olof Lindskog dan Hayley Aitken. Sesampainya di Jakarta, Isyana pun meminta Rendy Pandugo untuk ‘memoles’ lagunya dengan mengisi musik di bagian gitar.

Untuk lagu terbarunya ini, Isyana Sarasvati tidak hanya bereksperimen lintas genre musik tetapi juga mulai menapaki dunia seni peran, sebagai bagian utuh dari bidang performing arts yang dia pelajari selama studi di Singapore dan London, seperti yang diekspresikan dalam video musik ini. Isyana menciptakan alur cerita yang bisa menggugah rasa kita dengan melibatkan seluruh rasa dan karsa, serta pengalamannya. (DEN)

Mahasiswa UPN Veteran Jogja Dikabarkan Hilang

Previous article

Desa Wisata Nglinggo Tawarkan Serunya Tea Walk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info