Kab SlemanNews

Sleman Targetkan Rp 1 Miliar Dalam Bulan Dana PMI

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Kabupaten Sleman menargetkan perolehan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) pada tahun 2018 Rp 1 Miliar.

Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun dalam acara pembukaan bulan dana PMI tahun 2018, Rabu (17/1/18) menyatakan, pengumpulan bulan dana PMI tahun 2018 ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu 4 bulan. “Pengumpulan dana PMI ini tidak panjang hanya selama 4 bulan yaitu Januari, Februari, Maret, dan April 2018,” Jelasnya.

Muslimatun juga mengatakan, meskipun jangka waktu pengumpulan dana tidak lama dan hanya dalam waktu 4 bulan, Ia berharap pengumpulan dana tersebut dapat berjalan secara optimal serta target yang ditetapka dapet tercapai dengan baik. “Untuk itu semua (mencapai target Rp1 Miliar), semua komponen harus dapat bekerja dengan baik agar target dapat tercapai,” katanya.

Selain itu, Muslimatun berharap jika nantinya target yang telah ditetapkan dalam pengumpulan dana PMI tahun 2018 tercapai, PMI Kabupaten Sleman dapat mempertanggungjawabkannya secara transparan dan akuntabel.

Sementara itu, Ketua PMI DIY, Gusti Bendoro Pangeran Haryo (GBPH) Prabukusumo dalam sambutannya Mengatakan bahwa program Bulan Dana PMI Kabupaten Sleman merupakan yang terbaik diantara wilayah lainnya. Hal tersebut berdasarkan besaran perolehan dana yang didapat PMI Kabupaten Sleman dalam Bulan Dana PMI. “Yang dilakukan PMI Kabupaten Sleman selalu ranking 1 dan perolehan dananya terbanyak dibandingkan wilayah lainnya.” ungkapnya, Rabu (17/1/11).(DEN)

Disbud Sleman Berikan Peringatan Keras Penampil Seni Yang Tidak Senonoh

Previous article

Selfie Park XT Square Segera Beroperasi di Februari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman