Kab SlemanNews

Sleman Lantik 77 Pejabat Administrator

0
Hari Jadi Sleman
Pemkab Sleman

Starjogja.com, Sleman – Sebanyak 77 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo bertempat di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Selasa (27/2/18).

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik berdasarkan eselon yaitu terdiri dari 12 orang eselon III.a, 15 orang eselon III.b, 32 orang eselon IV.a, 5 orang eselon IV.b, serta 13 orang Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. Sedangkan berdasarkan agama yaitu terdiri dari 70 orang Islam, 5 orang Katholik, dan 2 orang Kristen.

Dalam rilis yang diterima Starjogja.com, Bupati Sleman, dalam pidatonya yang disampaikan usai pelantikan menyampaikan kepada para pejabat yang telah dilantik agar terus meningkatkan kerjasama untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. “Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja secara kolektif. Kita bekerja tidak dibatasi oleh waktu, jika ada kesempatan harus dioptimalkan,” kata Sri Purnomo

Selain itu, Sri Purnomo juga menyampaikan kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik untuk mendorong anak didiknya melakukan hal yang positif melalui kegiatan-kegiatan yang mampu mendorong kecerdasan afektif bagi anak didiknya seiring dengan upaya pengembangan intelektual di lingkungan sekolah. “Mengingat tingginya laporan perilaku menyimpang usia berkembang ini, tingkat pengawasan terhadap anak harus ditingkatkan. Jangan sampai kita kecolongan,” ujar Sri Purnomo.

Sri Purnomo juga menyampaikan bahwa sebagai upaya meningkatkan kondusivitas di wilayah sleman dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa, pihaknya melakukan koorndinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). (Am)

Ribuan NIK Warga Bantul Alami Masalah

Previous article

Berikut Adalah Tanda-tanda Anda Butuh Liburan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman