Flash InfoTechno

Pesulap Limbad Kritis Setelah Terkubur Dalam Balok Es Selama 15 Jam

0

Starjogja.com, Jogja – Master Limbad melakukan aksi ekstrem dengan terkubur di dalam balok es selama 15 jam dalam acara Limbad in Action yang disiarkan  RCTI di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/3).

Mengutip Kompas.com pada Minggu (25/03), Aksi pria yang terkenal dengan aksi-aksi berbahayanya tersebut dilakukan sejak Sabtu pagi hingga malam, yakni bertepatan dengan perayaan HUT Ke-10 Dahsyat di Lapangan Makodam. Aksi pria yang memiliki rambut gondrong serta berkumis dan berjenggot itu berlangsung dramatis.

Saat nyaris menyentuh durasi 15 jam, kondisi fisik Limbad menurun hingga harus mendapatkan perawatan medis. Dalam acara siaran langsung tersebut, Limbad kemudian terbangun dan seakan memberitahukan bahwa ia tidak mengalami apa-apa dengan mengangkat tangannya.

Namun, anak Limbad, Cecillia Gina, lewat akun Instagram-nya, @cecillimbad, menyampaikan bahwa kondisi sang ayah kembali menurun setelah melakukan aksi tersebut. Dalam unggahan tersebut, Cecil mengunggah tiga buah foto yang memperlihatkan Limbad sedang mendapatkan perawatan medis. Wajah Limbad terlihat pucat. Bahkan, kondisi Limbad kini kritis.

Unggahan Cecil pun mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka menyampaikan dukungan doa atas kesehatan Limbad. (Am)

Meskipun Tidak Ditemukan Sarden Mengandung Cacing, BPOM DIY Imbau Masyarakat Waspada

Previous article

Kantor Perwakilan Bank Indonesia DIY Gelar Capacity Building bagi Wartawan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info