Kota JogjaNews

Kantor Perwakilan Bank Indonesia DIY Gelar Capacity Building bagi Wartawan

0

STARJOGJA.COM, SOLO – Dalam rangka mempererat dan meningkatkan hubungan yang baik untuk menciptakan sinergitas yang baik dengan media baik media nasional maupun media lokal di DIY, Bank Indonesia Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan Capacity Building bagi wartawan ekonomi yang dilaksanakan 24-25 Maret 2018 di Solo.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta
Budi Hanoto mengatakan kegiatan pelatihan ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan para insan pers.

“Kegiatan ini dilakukan tentunya untuk mempererat silaturahmi dengan insan pers sehingga diharapkan akan tercipta sinergitas yang baik antar pihak BI dengan pers,”Ujar Budi.

Program Capacity Building ini menghadirkan beberapa materi diantaranya soal tugas dan tantangan Bank Indonesia saat ini, Cara membaca data/indikator ekonomi dan mengembangkan kemampuan dalam mencari dan menulis berita ekonomi.

Budi berharap, dengan digelarnya acara pelatihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman wartawan terkait masalah ekonomi baik Industri maupun sistem keuangan.

Dalam acara ini, juga diberikan sesi Pengembangan potensi, motivasi dan passion yang mendukung profesi sebagai jurnalis, diisi oleh professional trainer dan motivator, Remaja Tampubolon.(DEN)

 

Pesulap Limbad Kritis Setelah Terkubur Dalam Balok Es Selama 15 Jam

Previous article

Lebih dari 35 Titik di Jogja Ikut Melaksanakan Switch Off Earth Hour

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja