Kota JogjaNews

Innside by Melia Hotel Yogyakarta Dukung Earth Hour

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Innside by Melia Hotel Yogyakarta berpartisipasi dalam aksi “Switch Off Ceremony” Earth Hour, Sabtu, 24 Maret 2018. Acara yang diselenggarakan di Innside by Melia ini dihadiri oleh para tamu-tamu hotel dan juga jajaran manajemen Innside Hotel.Pemadaman listrik selama satu jam ini dimulai dari pukul 20.30 hingga 21.30, sangat mengurangi angka pemakaian listrik harian dari Innside hotel.

Innside Hotel sendiri pun telah melakukan berbagai aksi penghematan energy dan juga sumber daya lain seperti penggunaan sensor lampu, sensor water tab, pengolahan sampah basah dan kering sehingga dapat digunakan kembali menjadi barang yang bermanfaat lainnya, mengurangi penggunaan tissue dan sedotan, dan masih banyak aksi lainnya.

Saat ini pun Innside Hotel mengelola kebun herbal dimana staff bertanggung jawab untuk merawat berbagai tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai bumbu masakan dari kebun sendiri yang berada di SkyDeck. Semua langkah sederhana ini akan menjadi program jangka panjang.(DEN)

Kodim Yogya Garap Talud Bronjong 86 Meter

Previous article

5 Toko Modern Berjejaring ditutup Satpol PP Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja