Kota JogjaNews

Light Moves in The Dark Semarakkan Earth Hour Pesonna Tugu Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM,JOGJA – Pesonna Tugu Yogyakarta dukung gerakan Earth Hour melalui kampanye hemat energi. Pesonna Tugu Yogyakarta melakukan pemadaman listrik selama satu jam pada pukul 20.30 WIB – 21.30 WIB di beberapa titik area seperti lobby, restoran, parkir area, pool side, dan koridor kamar tamu.Gerakan kampanye hemat energi ini termasuk agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun sejak tahun pertama hotel berdiri pada 2017.

Menyemarakkan acara Earth Hour tersebut, diadakan Light Moves in The Dark, kegiatan ZUMBA bersama yang diikuti oleh tamu, karyawan hotel dan khalayak umum.

Shela Novitasari, Public Relations Manager Pesonna Tugu Yogyakarta mengatakan event Light Moves in The Dark merupakan salah satu cara memperingati Earth Hour yang juga memberi manfaat bagi kesehatan tubuh.

“Dengan event ini, kita tidak hanya menghemat energi yang bermanfaat bagi bumi tetapi juga untuk tubuh kita sendiri. Peserta ZUMBA juga disajikan jajanan tradisional sehat seperti aneka rebusan jagung, singkong, dan kacang, aneka wedangan dan aneka bubur. Sebelum ZUMBA peserta bisa ngemil dulu, ” ungkap Shela.

Tercatat 100 peserta Zumba yang terdiri dari kalangan muda dan dewasa pecinta olahraga Zumba dan juga karyawan hotel beserta tamu hotel.(DEN)

Dinkes Kota Jogja Ajak Orang Tua Kenali Gejala TB Pada Anak

Previous article

Kemenag DIY Data Masjid Yang Terindikasi Menyebarkan Paham Radikalisme

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja