Kota JogjaNews

Malam Bercerita Yogyatorium Berbagi Pengalaman Menulis dan Membaca

0

STARJOGJA.COM, JOGJA- Bercerita menjadi ekspresi bagi banyak pihak untuk menuangkan pengalamannya. Yogyatorium mewadahi aktifitas bercerita ini dalam sebuah program yang diberi nama Malam Bercerita.

Malam Bercerita merupakan program Yogyatourium yang diadakan setiap bulan. Acara ini memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin membagikan pengalaman membaca atau menulis karya sastra seperti novel/cerpen/cerbung dan lainnya. Membacakan cerita karya sendiri ataupun penulis lain. Siapa saja bisa ikut bercerita dengan mendaftarkan diri saat hadir dalam Malam Bercerita.

Malam Bercerita#4 akan digelar pada 4 April 2018 mulai jam 19.00 WIB dengan menghadirkan pengisi acara sbb :

Romadaniarsih Samsutanti – Super volunteer, aktivis kemanusiaan
Wildan Akifin – Koordinator Animasi Club
Dewi Natalia P. – Bekerja di dunia anak.
Dian Nita Luthfi Restu P. – Penulis dan atlet.
Marsudi – Desainer grafis.

Selain menyaksikan penampilan storytelling dan ikut forum sharing, akan ada beberapa kegiatan yang bisa diikuti. Pengunjung bisa membawa buku miliknya yang sudah selesai dibaca untuk Barter Buku dengan buku teman lain yang hadir dalam acara.

Masyarakat juga bisa memberikan buku-buku yang sudah lama menumpuk di rumah untuk dibagikan kepada mereka yang memilki kesulitan akses buku di daerahnya. Para penggiat Program Buku Bagi NTT akan membantu menyalurkan Donasi Buku ke NTT. Ada juga penjualan buku-buku khusus dari para Penerbit Buku Indie di Jogja.

11 April Pasar Beringharjo Sisi Barat Buka Sampai Malam

Previous article

Inilah 13 Anak Muda Indonesia yang Menembus 30 Under 30 Asia dari Forbes

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja