Flash InfoTechno

Inilah Motor Lawas Yang Ditawarkan Dengan Harga Ratusan Juta

0

Starjogja.com, Jogja – Motor jadul tampaknya semakin banyak digemari para pencinta sepeda motor. Beberapa motor jadul bahkan dijual dengan harga fantastis.

Melansir Detik.com, Kamis (5/4), Chris Novalia, menjual RX-King koleksi miliknya dengan harga lebih mahal dari harga mobil keluarga. Chris menjual RX-King tahun 1997 dengan harga Rp 300 juta. Angka tersebut lenih mahal dibandingkan harga MPV Xpander tipe termahal yang dibanderol hanya Rp 250 juta.

Apa istimewanya? Chris melalui akun Facebook-nya menjelaskan bahwa RX-King ini benar-benar motor baru. Motor sama sekali belum pernah dipakai sejak diproduksi tahun 1997.

Bahkan untuk meyakinkan calon pembeli Chris menyarankan untuk mengajak orang dari Yamaha agar lebih yakin jika memang bener-bener motor tersebut masih asli.

Menurut Chris, motor ini benar-benar dalam kondisi baru. Bukan motor restorasi seperti motor jadul yang dijual massal sebelumnya. Sebelumnya juga beredar viral motor bebek yang dijual dengan harga sampai Rp 80 juta. Tapi motor itu hasil restorasi. Sementara RX-King yang dimiliki Chris ini benar-benar masih baru seperti keluar dari pabrik. (AM)

Siswa Tunanetra Kerjakan Ujian Nasional dengan Huruf Braille

Previous article

Beberapa Hal Ini Sebaiknya Tidak Dipamerkan di Medsos

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info