Flash InfoMusic

Vidi Aldiano ” Tak Sejalan” di Lagu Barunya

0

STARJOGJA.COM, MUSIC – Vidi Aldiano merilis single terbaru dengan judul ‘Tak Sejalan’. Lagu yang Vidi ciptakan sebagai single pertama dalam rangkaian album terbaru Vidi yang akan segera dirilis. Tahun 2018 adalah tahun yang special untuk Vidi, karena menandakan 10 tahun Vidi berkarya didunia musik Indonesia. Lagu ‘Tak Sejalan’ bercerita tentang keinginan seseorang untuk bersama.

Keinginan untuk selalu bersama selama-lama nya, namun kenyataanya tidak semua keinginan sejalan dengan realita yang terjadi. Vidi mengambil tema ini dikarenakan Vidi merasa tema ini pasti dirasakan oleh banyak orang, sehingga dapat mewakili dan diterima oleh pendengar musik Indonesia. Dari segi lirik, lagu ini merupakan cerita yang sedih, namun dibuat kontras dengan aransemen musik yang dinamis.

Seperti pada album PERSONA sebelumnya, dilagu ini Vidi mempercayakan produksi musik kepada Lale, Ilman, (Maliq & D’Essentials) & Nino (RAN). Namun yang berbeda, Vidi Lale Ilman Nino menambahkan unsur orkestra pada lagu ini. Tetap dengan instrument musik yang kekinian, sehingga membuat lagu ‘Tak Sejalan’ menjadi suatu karya yang fresh.(DEN)

KPU Sleman Mulai Lakukan Coklit Serentak

Previous article

Jangan Melepas Sepatu saat Pesawat Lepas Landas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info