Kota JogjaNews

Kanwil Ditjen Pajak DIY Ajak Wajib Pajak Bersama Membangun Jogja

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Kanwil Ditjen Pajak DIY mengadakan Tax Gathering di Hotel Eastparc. Tema Tax Gathering ini adalah “Sesarengan mBangun Ngayogyakarta” – Mewujudkan Kemandirian Melalui Pajak.

Tax Gathering ini digelar sebagai bagian dari Evaluasi penerimaan pajak dan kepatuhan penyampaian SPT Tahunan tahun pajak 2017.Disampaikan pula informasi target penerimaan pajak tahun 2018 dan tinjauan umum prospek ekonomi 2018.Wajib Pajak yang hadir dalam acara ini adalah Wajib Pajak dengan kriteria tertentu dari 5 (lima) Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil Ditjen Pajak DIY.

Kepala Kanwil Ditjen Pajak DIY Dionysius Lucas Hendrawan menyampaikan evaluasi penerimaan pajak tahun 2017 dan target yg harus dipenuhi oleh KPP di wilayah DIY. Disamping itu juga disampaikan juga kondisi kepatuhan penyampaian SPT Tahunan tahun 2017. Pada acara tersebut juga disampaikan tinjauan prospek ekonomi tahun 2018 oleh ekonom UGM A. Tony Prasentiantono.

Lucas berharap lewat acara in Wajib Pajak semakin memahami kondisi ekonomi dunia pada umumnya, Indonesia & DIY pada khususnya.Wajib Pajak juga diharapkan semakin memahami pentingnya pajak dalam menggerakkan ekonomi nasional & daerah.(DEN)

KPSM Solusi Bagi Pengelolaan Sampah di Sleman

Previous article

Begini Caranya Manfaatkan Medsos Untuk Mendukung Karir dan Pekerjaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja