Flash InfoLifestyle

Yuk Intip Rahasia Cantik dan Prima Bunga Citra Lestari

0

Starjogja.com, Jogja – Setiap wanita pasti akan senang apabila diusia yang sudah tidak muda lagi tapi masih tampil menarik dan cantik di setiap kesempatan. Dikalangan selebritis Indonesia ada sosok Bunga Citra Lestari  yang punya penampilan prima di setiap kesempatan.

Dikutip dari Liputan6.com pada kamis (26/4), Bunga Citra Lestari buka-bukaan soal rahasia di balik wajah awet mudanya itu. Rupanya, perawatan dari luar bukanlah hal utama.

BCL yang terkenal dengan lagu “Kecewa” tersebut membeberkan  hal yang selalu dia lakukan untuk bisa tampil menarik.

Perawatan

BCL tidak memungkiri jika Ia selalu melakukan perawatan. Menurutnya semakin bertambah usia maka Ia semakin concern daripada  waktu muda.

Hidup Sehat

Kata Bunga Citra Lestari, gaya hidup sehat lebih penting dari perawatan wajah dan tubuh dari luar. Menjalani hidup sehat tampaknya satu-satunya tips awet muda yang bisa diberikan juri Indonesian Idol 2018 itu pada publik.

Ia mengatakan gaya hidup, makanan, air putih, dan olah raga, dan istirahat adalah faktor yang amat sangat penting sekali. Itu adalah yang penting untuk dilakukan. Tidak hanya mengandalkan perawatan tapi lifestyle juga. (AM)

Sleman Uji Emisi Kendaraan Dinas

Previous article

Sasar Anak Muda, Sleman Lomba Cerdas Cermat Museum

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info