Flash InfoLifestyle

10 Pizza Sehat Ini Patut Dicoba

0
Hari Pizza Internasional.

STARJOGJA.COM,HELTH –  Industri jasa makanan mencatat tren perubahan konsumen yang cenderung mencari makanan sehat.

Pizza adalah salah satu makanan yang digemari banyak orang dari sekian banyak produk makanan. Bila selama ini adonan pizza tradisional yang kerap Anda konsumsi, maka saat ini, muncul varian pizza yang diklaim sebagai pizza sehat.

Pizza berbahan dasar bit – Istimewa

Sesuai dengan tren permintaan makanan sehat, maka master koki dari seluruh dunia selalu mencari cara untuk menambahkan rasa dan tekstur yang tak terduga ke hidangan klasik.

Berikut 10 varian pizza sehat yang dapat Anda coba di rumah:

Sumber : www.boldsky.com

 

1

1. Cauliflower Pizza Crust

Crust pizza kembang kol dikemas dengan serat dan vitamin C. Kembang kol kaya akan vitamin K, folat, vitamin B6 dan nutrisi penting lainnya akan memberikan tubuh Anda vitamin dan mineral penting.

 

2

2. Broccoli Pizza Crust

Jika cauliflower cocok, mengapa tidak brokoli? Brokoli membuat crust pizza yang lezat dan sehat. Juga, sayuran kaya serat makanan, asam pantotenat, vitamin B6, vitamin E, mangan, fosfor, kolin, vitamin B1, vitamin A, kalium, vitamin B1, magnesium, asam lemak omega-3, protein, seng, dan tembaga.

 

3

3. Zucchini Pizza Crust

Zucchinis adalah gumpalan penuh vitamin C yang meningkatkan kekebalan dan mengandung hanya 33 kalori. Zucchinis sudah digunakan oleh orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, jadi menambahkan sayuran ini sebagai crust pizza tidak akan terlalu sulit. Tambahkan taburan sayuran sambil membuat pizza zucchini. Hasilnya akan sangat lezat!

 

4

4. Butternut Squash Pizza Crust

Butternut squash sendiri adalah sayuran manis dan lembut yang lezat. Ini mengandung vitamin A, vitamin E, tiamin, niacin, vitamin B6, folat, asam pantotenat dan mangan. Secangkir butternut squash potong dadu menyediakan sekitar 582 mg potasium, yang lebih dari satu pisang. Ubahlah butternut squash menjadi crust pizza yang menakjubkan dan lengkap dengan saus hijau sehat yang terbuat dari sayuran.

 

5

5. Kentang Pizza Crust

Kentang juga bisa dijadikan adonan pizza yang sehat. Kentang mengandung vitamin C, yang baik untuk sistem kekebalan tubuh, vitamin B6 untuk fungsi otak yang tepat dan potasium untuk menjaga tekanan darah tetap stabil. Resep crust pizza yang mudah ini hanya butuh kentang dan garam jika Anda melewatkan tepung kentang. Anda juga dapat menambahkan asparagus dan kacang polong segar untuk membuatnya lebih lezat dan sehat.

 

6

6. Spaghetti Squash Pizza Crust

Spaghetti squash sangat baik untuk pengganti pasta, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk crust pizza rendah karbohidrat juga. Spaghetti yang rendah kalori, hanya mengandung 42 kalori. Ini juga mengandung 10 gram karbohidrat, dan jumlah serat yang bagus sekitar 2,2 gram atau 9 persen dari kebutuhan harian Anda. Ini juga mengandung vitamin dan mineral penting.

 

7

7. Bayam Pizza Crust

Bayam juga bisa jadi crust pizza sehat dan rendah karbohidrat. Bayam adalah sumber vitamin K, vitamin A, zat besi, mangan, magnesium, tembaga, vitamin B2, vitamin B6, vitamin E, kalsium, kalium dan vitamin C. Ini juga merupakan sumber serat makanan, fosfor, vitamin yang sangat baik B1, seng, protein dan kolin. Menambahkan bayam ke adonan pizza bukanlah ide yang buruk!

 

8

8. Ubi Jalar Pizza Crust

Ubi jalar adalah sumber beta-karoten yang sangat baik dan mengandung lebih dari 3 kali kebutuhan harian vitamin A. Vitamin A penting untuk fungsi kekebalan dan penglihatan yang sehat. Ubi jalar rendah sodium, rendah lemak jenuh dan kolesterol. Ubi jalar sumber serat makanan yang baik, vitamin B6, potasium, vitamin C dan mangan, itu membuat dasar pizza yang sehat.

 

9

9. Wortel Pizza Crust

Wortel juga bisa dijadikan alas pizza yang sehat. Sayuran berwarna oranye ini kaya akan vitamin A akan membuat pizza sehat sempurna. Rasanya yang gurih, gurih dan bergizi tinggi yang akan membuat pizza yang lezat. Juga, wortel adalah sumber beta karoten, serat, vitamin K, potasium, dan antioksidan yang baik.

 

10

10. Bit Pizza Crust

Bit akan menghadirkan sensasi dalam pizza Anda, karena berwarna merah dan mengandung nutrisi penting seperti serat, folat, mangan, vitamin C, kalium dan vitamin B. Ini akan membuat mereka pilihan yang sehat untuk crust pizza Anda.

PMI Teguhkan Diri Jadi Pelayan Masyarakat Yang Profesional

Previous article

Artjog Bukti Seni Indonesia Diapresiasi Secara Internasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info