Kab Sleman

Ayo Ke Pasar Lebaran Sleman

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sleman menggelar Pasar Lebaran pada 4-8 Juni 2018.Event ini digelar dalam menyambut Idul Fitri 1439 H yang jatuh pada tanggal 14 – 16 Juni 2018 mendatang.

Pasar Lebaran ini akan menghadirkan berbagai produk unggulan dari warga Sleman, terutama terkait segala kebutuhan untuk Lebaran nanti.Stand yang mengisi pasar ini berasal dari berbagai UKM yang menyediakan produk-produk orisinal yang kreatif dan inovatif.

Kepala Disperindag Sleman Tri Endah Yitanani mengatakan acara yang diadakan mulai Senin (4/6/2018) hingga Jumat (8/6/2018) di Halaman Kantor Disperindag Sleman itu akan diikuti 60 UMKM binaan Pemkab Sleman. “Dengan dikenalkannya produk yang diikutkan pada Pasar Lebaran maka harapannya masyarakat Sleman akan terus mempergunakan produk tersebut,” ujarnya Jumat,(31/5/2018).

Pasar ini terbuka bagi masyarakat umum, bertempat di halaman depan Kantor Disperindag Kabupaten Sleman.Acara dimeriahkan dengan penampilan kelompok Qasidah “Nggayuh Swargo” , penampilan kelompok Kesenian Angklung Pasar Gentan ,penampilan Orkes Melayu Radio Pasar Cebongan . talkshow pemberdayaan UMKM oleh Bang Kiming , lomba Fashion Show bagi PNS Pemerintah Kabupaten Sleman dan lomba Menyanyi serta Organ Tunggal.

Cek SIM Anda ! Layanan SIM Libur 10 hari Saat Lebaran

Previous article

Jay-Z Menang Atas Gugatan Hak Cipta Lagu “Big Pimpin”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman