Flash InfoSport

Inggris vs Kolombia : Rekor Pertemuan, Prediksi, Preview & Susunan Pemain

0

STARJOGJA.COM,SPORT – Juara dunia 1966 Inggris, yang juga sering dijuluki The Three Lions, akan menghadapi seterunya asal Amerika Selata, Kolombia dalam pertandingan di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moskow, Selasa (3/7/2018) atau Rabu (4/7/2018) dini hari Pukul 01.00 WIB.

Pada masalah lalu, Inggris telah menghadapi lawan Amerika Selatan di babak 16 tahap tiga kali di dan tidak pernah kalah – meskipun hasil imbang melawan Argentina pada 1998 berakhir dengan Inggris keluar melalui adu penalti. Baru-baru ini, mereka menghadapi Ekuador di babak kedua di Jerman 2006, dan salah satu tendangan bebas khas David Beckham membuat mereka lolos ke perempat final.

Ke-22 pemain Inggris yang masih di Rusia sedang berlatih di Spartak Zelenogorsk hari ini. Satu-satunya yang absen adalah Fabian Delph yang kembali ke rumah bersama istrinya untuk kelahiran anak ketiga mereka.

Pemain depan Kolombia Radamel Falcao mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang tim Inggris daripada sebagian besar rekan senegaranya, karena memiliki pengalaman bermain di dua klub di negara itu, dengan Manchester United dan kemudian Chelsea. Dia adalah pencetak gol terbanyak Los Cafeteros sepanjang masa dengan 30 gol.

Mampukah Inggris mengatasi Kolombia?

Sumber :Bisnis.com

314.939 Penumpang Datang Lewat Bandara Adisucipto

Previous article

Jepang vs Belgia : Tak Ada Latihan Khusus Adu Penalti

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info