Flash InfoSport

Piala Dunia 2018: Swedia dan Inggris Akan Saling Berhadapan Di 8 Besar

0

Starjogja.com, Sport – Swedia dan Inggris memastikan lolos ke babak selanjutya. Swedia berhasil lolos setelah mengatasi Swis dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Swedia di cetak oleh pemain bernomer punggung 10 Emil Forsberg, saat laga memasuki menit ke 66′.

Sementara Inggris lolos ke babak 8 besar setelah harus melewati adu pinalti. Hanya bermain imbang 1-1 selama 120′ menit, maka penentuan siapa yang akan melaju ke babak 8 besar harus ditentukan dengan adu pinalti.

Penampilan gemilang Harry Kane dalam pertandingan tersebut mampu menyumbang 2 gol untuk Inggris. 1 gol ia sumbangkan pada menit ke 57′ melalui titik putih, 1 gol lagi ia sumbangkan juga melalui titik putih pada saat adu pinalti.

Dengan torehan tersebut berarti Harry Kane sampai saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan 7 gol. Selain masih memimpin pencetak gol terbanyak, Kane juga mampu mengantarkan Inggris ke babak 8 besar setelah menyingkirkan Kolombia dengan skor 1-1 (3-4).

Di pertandingan babak berikutnya Swedia dan Inggris akan saling berhadapan untuk menentukan siapa yang masuk ke babak perempat final.

Bayu

Liga 2: PSIM Kalahkan Martapura FC

Previous article

Parkir Liar Marak, Arus Lalu lintas Jalan Pasar Kembang Terganggu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info