Flash InfoSport

PS TIRA Berbenah, Nil Maizar Ditujuk Jadi Juru Taktik

0
Nil Maizar, Pelatih Baru PS TIRa (Doc Starjogja.com)

Starjogja.com, Sport – PS TIRA berada di peringkat ke 14 dalam klasmen sementara Liga 1. Hal ini bukan posisi yang aman bagi PS TIRA untuk terus bersaing dalam kompetisi tertinggi di Indonesia. Pembenahan dilakukan oleh managemen dengan menunjuk pelatih kondang yang pernah memoles tim Kabau Sirah (Julukan Semen Padang) Nil Maizar.

“Kami sudah menunjuk Coach Nil Maizar sebagai pelatih kepala PS TIRA. Penunjukan ini dikarenakan kekosongan setelah Coach Rudi eka mengundurkan diri,” kata Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto kepada Starjogja.com, Kamis (5/7/2018).

PS TIRA ditinggal pelatih kepala mereka Rudi Eka, setelah mengalami prestasi yang kurang bagus sebelum jeda kompetisi di libur Lebaran kemarin.

Nil Maizar dipilih untuk manjadi juru taktik PS TIRA karena pengalamannya yang sudah tidak diragukan lagi dalam membawa tim besar Semen padang. Selain pernah melatih Semen Padang biografi kepelatihan Nil Maizar juga pernah menjadi pelatih Timna Indonesia di tahun 2012.

“Penunjukan Coach Nil Maizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nil sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF,” katanya.

Rudi berharap dengan pengalaman yang dimiliki oleh Nil Mizar PS TIRA mampu berprestasi lebih baik di Liga 1.

“Dengan pengalaman ini, saya yakin Coach Nil Bisa memberikan prestasi untuk PS TIRA,”pungkasnya.

Bayu

8 Tahun Tak Pernah Kekeringan, Daerah ini Sekarang Mengalaminya

Previous article

Praktek Pancasila dalam Kebijakan Pembangunan adalah Sikap Anti Korupsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info