Kota JogjaNews

Mengusung Konsep Foodtainment , GO-FOOD Festival Hadir di Yogyakarta

0
Layanan Pesan-Antar makanan
GO-FOOD Festival di Kampung Tugu, Yogyakarta. ( FOTO : Bobi Visca)

STARJOGJA.COM,JOGJA – GO-JEK , aplikasi penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia, Senin Sore ( 30/07/2018) membuka secara resmi GO-FOOD Festival di Kampung Tugu, Yogyakarta.

GO-FOOD Festival hadir dengan konsep foodcourt yang dikombinasikan dengan kuliner dan entertainment. Diharapkan keberadaan GO-FOOD Festival di Yogyakarta ini, memudahkan konsumen untuk menikmati beragam merchant populer di GO-FOOD secara offline.

Brata Santoso, VP Operation and Business Development GO-FOOD Festival menuturkan GO-FOOD Festival di Yogyakata mengusung konsep ruang terbuka. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati makanan khas yang disediakan oleh merchant kuliner GO-FOOD, tapi bisa bersantai bersama keluarga, teman maupun komunitas.

“Berbeda dengan konsep foodcourt pada umumnya, GO-FOOD Festival mengkurasi kuliner dan merchant yang dihadirkan di sebuah lokasi memanfaatkan big data,” jelasnya saat pembukaan di Kampung Tugu Yogyakarta.

3 Mitra GO-JEK Paling Inspiratif Mendapat Penghargaan

Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di beberapa titik di Indonesia, kehadiran GO-FOOD Festival di Yogyakarta diharapkan bisa menjadi alternatif baru wisata kuliner dan bersantai di Kota Gudeg.

GO-JEK membuka secara resmi GO-FOOD Festival

GO-FOOD Festival di Kampung Tugu, Yogyakarta. (FOTO : Bobi Visca)

Menurutnya, Kampung Tugu Yogyakarta dipilih karena lokasinya yang strategis keramaian di tengah kota sehingga memudahkan akses para konsumen sekaligus dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan, mulai dari workshop, pertunjukan hingga berolahraga bersama.

Selain itu, tak hanya sebagai tempat makan, GO-FOOD Festival hadir sebagai tempat berkumpul dan berkreasi serta mendorong kreativitas anak bangsa di seluruh Indonesia khususnya Yogyakarta.

” Masyarakat kita ini menjadikan makan bersama sebagai momen untuk saling berbagi cerita hingga berbagai ide. Jadi seringkali banyak ide yang muncul saat makan bersama. Ini menginspirasi kami untuk menjadikan GO-FOOD Festival selain menjadi tempat untuk mendukung perkembangan UMKM kuliner juga sebagai tempat berkumpul dari keluarga hingga komunitas,” katanya.

BMKG : Cuaca DIY Hari ini Cerah – Berawan

Previous article

Siap-Siap 4 Wilayah Akan Terkena Pemadaman Listrik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja