Kota JogjaNews

3 Mitra GO-JEK Paling Inspiratif Mendapat Penghargaan

0

Starjogja.com, Jogja – GO-JEK sejak pertama kali hadir di Jogja pada tahun 2015 telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Jogja, baik para pengguna maupun para mitra yang telah terbantu dengan hadirnya berbagai layanan aplikasi.

Hiro Whardana, Public Affair Senior Advisor GO-JEK Indonesia, memberikan apresiasi kepada masyarakat Jogja dan para mitra GO-JEK di Jogja yang telah memberikan andil terhadap perkembangan GO-JEK di Jogja.

“Pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa kehadiran berbagai pihak yang telah mendukung GO-JEK untuk tumbuh dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Pencapaian ini terutama tidak terlepas dari para mitra yang telah tumbuh bersama GO-JEK dalam membawa misi untuk terus berbagi kebaikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” katanya dalam sebuah acara halal bi halal yang juga dihadiri mitra GO-JEK dan Pemerintah Kota Jogja, Selasa (26/6/2018).

Guna mengapresiasi mitra yang memberikan dampak positif kepada komunitas dan masyarakat Jogja, GO-JEK memberikan penghargaan kepada 3 mitra paling inspiratif. Tiga mitra tersebut adalah, Kusnandar, penggerak komunitas sahabat orang sakit (SOS), Pipin Ismail, anggota komunitas driver srikandi Jogja dan anggota aktif IWAPI, serta Mega Watie Purnamasari, mitra driver yang menyisihkan pendapatannya untuk zakat dan panti asuhan.

Hiro berharap dengan pemberian penghargaan ini bisa mengispirasi banyak orang untuk berbuat baik.

“Pemberian penghargaan ini bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berbagi dan memberikan dampak sosial sehingga pada akhirnya rantai kebaikan dapat terus ditularkan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” katanya.

Arif Mujiono

Agenda Sabtu : Peluncuran Novel Para Penjahat dan Kesunyiannya Masing-masing

Previous article

7 Rumah Sakit Mendapat Penghargaan Tata Kelola Limbah Medis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja