Kota Jogja

Festival Kuliner Wokee Tawarkan Discount 50%

0
Festival Kuliner Wokee
Pembukaan Festival Kuliner Wokee (foto : Bayu Y)

STARJOGJA.COM, Jogja – Bank Bukopin menggelar Festival Kuliner Wokee Jogja 2018 di Kantor Cabang Pembantu Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Beberapa stand kuliner berjejer menawarkan menu khas Yogyakarta.

Direktur Keuangan PT Bank Bukopin Tbk Muhammad Rachmat Kaimuddin mengatakan Festival Kuliner Wokee festival yang digelar selama dua hari ini yaitu 5-6 Oktober 2018 menjadi media untuk memperkenalkan produk Wokee kepada masyarakat Yogyakarta dan nasabah. Sebab saat ini perkembangan teknologi sangat cepat sehingga para nasabah dapat memperoleh pengalaman bertransaksi melalui Wokee.

“Festival Kuliner Wokee Jogja digelar selama 2 hari, dibuka pada hari ini (Jumat, 5 Oktober 2018) sampai malam jam 20.00 WIB. Ini untuk menarik minat masyarakat, seluruh makanan dan minuman yang ditransaksikan menggunakan layanan Wokee yang dijual pada festival tersebut mendapatkan diskon sebesar 50%,” katanya Jumat (5/10/2018).

Baca Juga : Bank Bukopin Hadirkan KPR/KPA dengan bunga Special

Rahmat mengatakan Wokee merupakan produk inovasi perbankan digital dengan sasaran masyarakat urban dan generasi milenial. Melalui aplikasi Wokee, nasabah tidak perlu lagi datang ke bank untuk membuka rekening tabungan, melakukan tarik tunai, dan berbagai transaksi perbankan lainnya. Keuntungan lainnya nasabah tidak perlu membawa kartu ATM dan layanan Wokee dapat diakses dimana saja sejauh terakses jaringan Internet.

“Ini ditujukan bagi generasi milenial tidak perlu ke bank kita hanya instal di hape. Ini bukan e-money ini tabungan. Ini ga ada minimum dan maksimum ya karena tabungan harus ada prosesnya dulu. Menginstal tabungan Wokee itu full service, ambil uang di ATM bisa melalukan pembayaran listrik misalnya bisa,” katanya.

Rachmat menjelaskan Wokee sudah diluncurkan pada Desember 2017. Keberadaan aplikasi perbankan digital ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas akses layanan perbankan secara lebih mudah dan cepat. Keunggulan Wokee diantaranya adalah fitur pembayaran menggunakan QR code, Split Bill, pay by contact, dan money manager. Fitur- fitur tersebut merupakan terobosan baru guna memenuhi kebutuhan generasi milenial saat ini.

“Program ini sudah dilakukan internal kita seluruh karyawan sudah dua bulan lalu. Produk ini baru. Tapi sudah bisa diakses umum. Target memang pertama tabungan dulu lalu para merchant. Kami sangat berhati-hati. Kita pastikan benar dalam beberapa bulan kedepan bisa dilaunch,” katanya.

UGM Siap Menerima Mahasiswa Untad Palu Melalui Skema ‘Sit In’

Previous article

UNY Beri Kesempatan Mahasiswa Untad Palu Sit-In di UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja