Kota JogjaNews

Bank Bukopin Hadirkan KPR/KPA dengan bunga Special

0

STARJOGJA,JOGJA – Bank Bukopin mengadirkan kemudahan untuk memilik property impian.Ini diwujudkan dengan hadirnya produk KPR/KPA Bukopin dengan suku bunga spesial 8,88 persen fixed dua tahun untuk pembelian rumah atau apartemen, take over dan take over top up kredit.

Jati Purnawanti,AO konsumer Bukopin Cabang Yogyakarta menjelaskan nasabah bebas memilih tipe dan lokasi rumah atau apatemen yang diinginkan. Jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun. Program ini tak hanya diperuntukkan bagi pegawai (PNS, BUMN, dan karyawan swasta), namun juga untuk wiraswasta dan kalangan profesional. Menurutnya,masyarakat bisa mengikuti program ini hingga akhir tahun 2017.

Sejumlah syarat yang harus dipenuhi secara umum di antaranya, foto copy KTP suami istri, kartu keluarga, surat nikah, NPWP. Khusus bagi pegawai ada slip gaji, foto copy SK pertama dan terakhir, rekening koran 3 bulan terakhir.Sedangkan wiraswasta legalitas usaha, rekening koran 6 bulan terakhir, dan bagi profesional rekening koran 3 bulan terakhir dan SK profesi.(DEN)

Ini Sebabnya Sudah Diet & Olahraga, tapi Otot Tak Berubah

Previous article

307 ASN Gunung Kidul pensiun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja