Culinary

Makan Malam Menu Soup di Warung Selaras Kalasan

0
Warung Selaras
Menu sopu andalan Warung Selaras (foto : Efi Baity)

STARJOGJA.COM, Sleman – Malam itu, setelah seharian berkutat dengan urusan kantor yang padat dan kebetulan badan rasanya sedang tidak karuan, saya memutuskan makan soup sebagai menu makan malam. Tentu pilihan ini agar badan agak segeran setelah lelah beraktivitas.

Malam itu menu yang menyajikan perburuan kuliner saya ada di daerah Jalan Raya Kadisoka, Kadisoko, Purwomartani Kalasan (kurang lebih 250M di barat pemancingan kadisoka). Nama rumah makannya Warung Selaras yang selalu ramai pengunjung, apalagi di malam hari.

“Saya sering makan disini, mbak. Parkir luas, banyak pilihan menu, dan anak-anak bebas bermain-main kalau bosan di tempat duduk,” kata Irfan, salah satu pengunjung Warung Selaras pada akhir pekan awal bulan Oktober 2018.

Baca juga : Depot Setiawan Sajian Koki di Pinggir Jalan Wonosari

Menurutnya menu yang di Warung Selaras sesuai denga seleranya. Ia pun mempunyai menu pilihan sendiri ketika datang kesini.

“Soup patin pedasnya enak, kombinasi rasa nya pas,” katanya.

Selain menu yang dipilih pak Irfan anda juga bisa memilih menu lainnya seperti ikan, ayam bakar dan soto. Buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam, rumah makan ini menawarkan minuman beragam seperti varian kopi, susu, juice sampai minuman tradisional.

Jangan kuatir untuk menghabiskan kantong anda karena harganya sanga terjangkau. Menu makanan harganya mulai dari Rp 1.500 – Rp 65.000 dan minuamannya dari Rp 3 ribu – Rp 10 ribu Rupiah.

Belum selesai, karena disini anda juga akan mendapatkan sajian lain yaitu pemandangan hamparan sawah luas yang akan menambah nikmat bersantap bersama keluarga.

Bayu

Mari Bersepeda Agar Jogja Masih Kota Sepeda

Previous article

Guru Honorer Gunungkidul Kembali Mengajar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary