CulinaryFlash Info

King Of Crab Sajikan Olahan Sea Food Ala Tarakan

0
Kerang Hijau Ala King of Crab ( FOTO : Denie A)

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Tak perlu jauh -jauh untuk pergi Kota Tarakan, provinsi Kalimantan Utara guna mencicipi olahan makanan lautnya. Bagi anda yang senang dengan masakan asin dan masakan laut, Anda dapat mengunjungi King of Crab.King Of Crab Sajikan Olahan Sea Food Ala Tarakan

Tempat makan ini bergaya Kalimantan Utara di Jalan Kabupaten, Gamping, Sleman. Dari jalan godean anda tinggal menyusuri Jalan Kabupaten hingga menjelang perempatan yang ada pohon beringinnya. Di kiri jalan ada tulisan besar yang menunjukkan keberadaan tempat makan yang satu ini.

King of Crab menyediakan berbagai macam seafood dan chinese food. Sesuai dengan nama tempat nya, menu yang menjadi andalan di King of Crab adalah kepiting spesial Tarakan.Tidak hanya kepiting saja yang menjadi maskot, King of Crab menawarkan banyak pilihan menu masakan, seperti ikan bawal, ikan gurame, ikan kerapu, ikan kakap, cumi, udang, daging sapi, kerang hijau dan kerang darah. Lalu ada kerang srimping, aneka soup, baby kylan, aneka hot plate, kangkung, brokoli, sawi sendok, tauge, aneka bakmie, fu yung hai, cap cay dan nasi goreng

Saya mencoba pilihan kerang hijau asam manis dan udang bumbu lada hitam plus gurame bakarnya. Bumbu asam manisnya terasa lezat dan perpaduan dua rasanya sangat pas di lidah. Udang bumbu lada hitamnya juga begitu menggoda selera. Enak dan gurihnya pas untuk dinikmati dengan sambal yang pedas. Sementara untuk ikan gurame bakarnya bisa kita nikmati dengan perpaduan rasa manis dan gurih.

Rumah makan yang berdiri sejak tahun 2013 ini buka setiap hari. Pengunjung tidak hanya sekedar duduk menunggu masakan dihidangkan, tetapi juga dapat melihat bagaimana koki memasak, karena tempat masaknya yang terletak di depan dekat pintu masuk. Anda bisa menikmati makan dengan lesehan yang terletak di pinggir sawah sembari menikmati semilirnya angin.

Anak Mariah Carey Asyik Kejar Sekawanan Kodok

Previous article

Pengelola Penginapan Diminta Laporkan Orang Asing Yang Menginap

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary