Culinary

Den Soemo, Kejutan Menu yang Tiap Hari Berganti

0
Den Soemo
Den Soemo menantikan makanan dari menu berganti setiap hari (Novitriyana)

STARJOGJA.COM, Sleman – Siapa yang mau mencicipi sarapan dengan menunya tiap hari beda ? Datang saja ke Den Soemo di daerah belakang Monjali (Monumen Jogja Kembali) tepatnya Gang Dandanggulo Jl. Jombor Lor, Jombor Lor, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Den Soemo terlihat masih baru, dari sisi bangunan tampak. Benar saja karena tempat kuliner ini baru buka bulan September lalu. Walaupun baru, pemburu kuliner siap menikmati tawaran yang khas Jogja.

Setiap hari Den Soemo ini pun menawarkan menu yang berbeda. Menu-menu yang ditawarkan seperti sayur godong telo, sayur jipang, lauknya yang beraneka dari sate usus, bacem tahu dan tempe, sambel goreng kentang, oseng2 tahu, telor asin, ayam bacem, rempelo ati bacem, sambal maknyus, peyek kacang dan balado ceker.

Baca Juga : Soto Pak Slamet Jadi Incaran Pemburu Kuliner

Menikmati makanan disini akan bertambah berbeda karena berkonsep njawani dari perabotan yang ada di dalamnya. Tempatnya juga nyaman ketika datang bersama teman atau membawa keluarga dan klien anda.

Untuk mengetahui menu yang selalu berganti-ganti pemburu kuliner Jogja dapat melihat di akun media sosial Den Soemo. Karena setiap harinya menu akan diupload di sosmednya.

Den Soemo siap melayani para pecinta kuliner dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB. Harga yang ditawarkan sangat murah mulai dari Rp7.000 hingga Rp17.000 untuk makanan dan untuk minumannya dari kisaran harga Rp2.000 hingga Rp9.000.

Tempatnya cukup instagrammable ditambah keramahan sang pemilik ibu Miyatun yang tak segan menyapa seluruh pecinta kuliner yang datang.

Ketoprak Koalisi Tiga Negeri Kampanyekan Toleransi

Previous article

Ngayogjazz sukses Hibur Ribuan Penonton

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary