Culinary

Minum Susu Premium di Susu Sarjana

0
alergi makanan
Minum susu di Susu Sarjana (foto : Afina F)

STARJOGJA.COM, Sleman – Bagi anda pecinta minuman susu, boleh banget nih mencoba minuman rasa susu premium yaitu di Susu Sarjana. Biasanya memilih minuman susu itu agak susah, seperti kemanisan, atau terlalu encer, berbeda dengan susu yang satu ini.

Di Susu Sarjana minuman susunya berkualitas susu murni yang enak ditambah campuran-campuran seperti cokelat, kopi dan buah asli. Susu Sarjana ini diolah dengan teknik blend.

“Dikasih nama Sarjana, soalnya pemiliknya baru aja lulus sarjana tahun kemarin,” ujar Adi pegawai Susu Sarjana, Selasa  20 November 2018.

Baca Juga : Dahulu dan Sekarang Dalam Perspektif Susu Kental Manis

Berbagai macam rasa Susu Sarjana tersedia seperti Susu Sarjana Oreo, Susu Sarjana Cokelat, Susu Sarjana Kopi dan macam-macam rasa buah seperti, alpukat, mangga, strawberry, pisang, kurma dan durian. Semuannya menggunakan bahan-bahan asli tanpa campuran pengawet.

Kemasan Susu Sarjana menggunakan cup kertas berukuran lebih tinggi dari minuman susu biasanya, dengan tagline yang tertulis “Good Drink Good Think”. Berada di Jalan Amatra I, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman susu disini range harga mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 15.000 saja.

Susu Sarjana memiliki beberapa cabang yang berlokasi di dekat kampus-kampus di Yogyakarta seperti UII Condong Catur, UMY, UNY, UAD kampus III dan USD kampus III. Susu Sarjana ini buka setiap hari jam 9 pagi dan tutup jam 9 malam kecuali malam minggu tutup jam 6 malam.

Bayu

Pikirkan Akibatnya, Sebelum Melontarkan Suatu Hal

Previous article

Energi Panas Bumi dan Peluangnya di Asia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary