Flash Info

“Bohemian Rhapsody” Paling Banyak Di-Streaming

0
(Dari kiri) Ben Hardy, Roger Taylor, Rami Malek, Bryan May, Gwilym Lee, dan Joe Mazzello berfoto bersama dalam premier film Bohemian Rhapsody di London, Inggris, Selasa (23/10). - Reuters/Eddie Keogh

STARJOGJA.COM, MUSIC – “Bohemian Rhapsody” Paling Banyak Di-Streaming. Lagu Queen ini dinobatkan sebagai lagu abad ke -20 yang paling banyak distreaming.

Perusahaan rekaman Universal Music Group mengungkapkan lagu dan video musik yang dirilis pada 1975 itu telah didengar dan ditonton secara streaming lebih dari 1,6 miliar kali secara global.

Reuters melansir Selasa (11/12/2018), lagu tersebut mengalahkan “Smells Like Teen Spirit” dari Nirvana dan “Sweet Child O’Mine” dari Guns N’Roses. Sekaligus, menjadi lagu rock klasik yang paling dengan jumlah streaming terbanyak sepanjang masa.

Universal, yang berbasis di AS, menyatakan telah mempromosikan single tersebut di berbagai platform streaming dalam beberapa pekan terakhir. Data ini diperoleh dari data Spotify, Apple Music, Deezer, serta Youtube.

Baca juga : “Bohemian Rhapsody” Jawara Box Office

Film “Bohemian Rhapsody” yang mengisahkan kehidupan Freddie Mercury, sang vokalis Queen, dan rekan-rekan satu band-nya turut membuat lagu tersebut kembali populer dalam beberapa waktu terakhir. Film yang tayang pada November 2018 itu juga membukukan rekor tersendiri.

Dalam penayangannya selama lima pekan, film ini menjadi film biografi musikal dengan pendapatan tertinggi, yakni US$600 juta. Rami Malek, aktor asal Mesir yang berperan sebagai Freddie, juga dinominasikan sebagai Aktor Terbaik dalam Golden Globe 2019.

Sumber : Reuters

SDM Terbatas, Pemeliharaan Drainase Terhambat

Previous article

Kemendagri Pastikan Tidak Ada DP4 Tambahan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info