Kab SlemanNews

Jogja City Mall Punya ‘Christmas Stage’

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2019, Jogja City Mall (JCM) punya ‘Christmas Stage’ selama 10 hari, mulai tanggal 18-27 Desember 2018.

Public Relations JCM Mimi Jamilati, menyebut rangkaian Christmas Stage yang diadakan JCM mulai dari piano dan saxophone performance di Atrium JCM. Pertunjukkan piano dan saxophone ini diadakan tanggak 19 hingga 27 Desember mulai pukul 19.00.

“Selama event Christmas Stage ini kami melibatkan sejumlah TK dan Playgroup agar memberi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan keterampilan mereka,” jelas Mimi.

Selain itu juga ada event Handmade Christmas Card Competition yang diadakan tanggal 20 Desember. Serta Christmas Papercraft Competition pada 23 Desember. Event ini diikuti oleh anak-anak usia dini dan tersedia hadiah jutaan rupiah.

“Ada juga acara Meet the Santa selama tanggal 22 hingga 27 Desember. Jangan lewatkan juga acara Snow White and The Seven Dwarf musical drama pada tanggal 23 Desember,” lanjut Mimi.

Sementara itu, Supervisor Event dan Promo JCM Fandi Sutanto menambahkan, tanggal 22 Desember diadakan pulanlate night sale. Sehingga pengunjung setia JCM bisa berbelanja hingga pukul 22.00. Ada grandprize belanja senilai Rp 3 juta bagi top spender yang bertransaksi saat late night sale.

“Dua pengunjung yang terpilih Shopping Surprise diberi voucher belanja Rp 1 juta dan dibelanjakan dalam waktu 30 menit,” imbuh Fandi.

Lebih lanjut Ia menjelaskan menjelang akhir tahun tepatnya tanggal 31 Desember, JCM akan menghadirkan kelompok penyanyi HIVI yang disukai generasi muda. Selain itu ada pengundian Shopping Wonder dengan grandprize satu unit Mitsubishi Outlander. Pengundian akan dilakukan dengan sistem konvensional sehingga lebih transparan tanpa kecurangan.

” Semua member privilege card JCM bisa berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Outlander” jelasnya.

135 Proyek Mahasiswa Tampil di Informatics Expo UII

Previous article

Masuk Libur Panjang, Okupansi Hotel Naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman