Flash InfoLifestyle

Resmi Rilis, Anime Sedih dari Film Anime I Want to Eat Your Pancreas

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Resmi rilis di Indoneisa 26 Desember 2018 film anime ‘Kimi No Suizou Wo Tabetai’ atau yang diartikan dalam bahasa inggris ‘I Want To Eat Your Pancreas’. Film yang bergenre sedih ini diangkat dari sebuah novel karya dari Yoru Sumino.

Di Jepang sendiri film ini ditayangkan di bioskop mulai 1 September 2018. Pengisi suara film ini akan diisi oleh aktor dan aktris jepang, seperti Mahiro Takasugi akan mengisi karakter protagonis, Lynn akan mengisi sosok Sakura Yamauchi, aktris Emi Wakui akan mengisi peran sebagai ibu dari Sakura.

Dilansir dari Animenewsnetwork.com, yang merupakan situs web berita industri anime untuk wilayah Amerika Utara, Australia, Asia Tenggara dan Jepang, film anime ini akan diisi lagu yang beraliran rock. Sumika turut bernyanyi dalam film anime ini sebagai lagu pembuka, penutup dan insert song.

Film yang berkisah tentang seorang pria yang menemukan diary milik Sakura Yamauchi yang ternyata mengidap penyakit parah di pankreasnya, dimana pria tersebut merupakan orang satu-satunya yang mengetahui penyakit tersebut selain orang tuanya. Kemudian pria tersebut memutuskan untuk menjaga rahasianya sembari menemani Sakura hingga akhir hidupnya.

Anime ini juga telah mengeluarkan film live action dengan judul yang sama pada tahun 2015. Di Indonesia sendiri novel ‘I Want To Eat Your Pancreas’ telah terbit bulan Maret 2017.

3 Tahun Jogja Bay Siap Ceriakan Pengunjung

Previous article

PSC 119 Gerak Cepat Penanganan Kegawatdaruratan Medis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info