Flash Info

Film Indonesia Berduka, Torro Margens Tutup Usia

0
Torro Margens

STARJOGJA.COM, JOGJA – Aktor senior Sutoro Margono atau Torro Margens tutup usia pada, Jumat (4/1/2019). Meninggalnya Torro membawa duka bagi dunia akting maupun perfilman Indonesia.

Selama ini Torro lekat dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap berakting antagonis. Tak terhitung berapa banyak peran antagonis yang sudah Ia perankan sejak tahun 1974.

Torro sukses memerankan peran antagonis sampai membuat penonton menjadi terlarut dalam emosi. Bahkan ketika televisi populer di tahun 1990-an dan sinetron marak tayang, peran antagonis itu tak terpisahkan dari Torro Margens. Ia semakin langganan tampil berperan jahat di layar kaca.

Baca juga: Film Wiro Sableng Bertabur Artis Ternama

Torro dikenal sebagai salah satu aktor spesialis peran antagonis Tanah Air. Namanya bersanding dengan mendiang Rudy Wowor yang telah lebih dulu berpulang tahun lalu sebagai aktor Indonesia spesialis pemeran antagonis.

Meski dalam porsi yang tak besar, sebelum tutup usia Torro Margens meramaikan film-film nasional belakangan. Mengutip Detik.com pada Jum’at (4/1/2019), beberapa film yang pernah melibatkannya adalah ‘Night Bus’ juga drama ‘Love for Sale’ yang dibintangi Gading Marten Maret 2018 lalu.

Torro Margens tutup usia di usia 68 tahun. Bahkan hingga akhir hayatnya, dunia film seakan tak terpisah darinya.

Sebelum kritis hingga akhirnya meninggal dunia, Torro tengah menyelesaikan perannya di sebuah film terbaru. Jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Sukabumi, Jawa Barat.

DIY Masuki Puncak Musim Hujan

Previous article

‘Atecin’, Sabun Kecantikan Karya Mahasiswa UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info